Minggu, 23 Februari 2014

Soes Burger - Terima Pesan Snack, Cake,Ayam Kodok,Tumpeng,Nasi Box area Depok, Sawangan,Bogor, Jakarta dan sekitarnya

Soes Burger

Soes ini saya buat terinspirasi saat mengikuti Fun Challange Food Photography antara Tabloid Nova dan Komunitas La Femme. Karena saya ingin tampilan hasil foto saya semenarik mungkin dan di pilihlah bahan-bahan full colours.
Untuk kulit saya memakai resep kulit sus yang sudah banyak beredar atau bisa di beli di TBK. T***N. Untuk bahan pelengkap saya memakai irisan tomat merah dan tomat hijau, daging asap, telur dadar metode rebus dengan kuning telur setengah matang agar warna keluar,saya beri lapisan mayonnaise, saus tomat, dan taburan lada hitam.
Saya tambahkan garnis kentang goreng sebagai pelengkap.

 
 
Dan Alhamdulillah Juara 3, pengambilan gambar dengan kamera Lumia 1020. Dan yang makin saya senang yang juara 1 pun di peroleh oleh teman saya mba Lia, dan objeknya menggunakan food n stylist saya ini...hehhehe, hadiah bagi dua nih mba lia (hehehehe becanda ya mba), bedanya mba lia pengambilan menggunakan DSLR dan editing menggunakan computer pasti oke lach hasilnya.
 
 
Semoga share saya ini mengenai soes burger bisa menginspirasi ya, Salam Baking...

Tidak ada komentar: