Selasa, 28 Januari 2014

D'MomS : 14/01/14

D'MomS adalah project iseng-iseng tapi serius antara saya Dapoer OmaHans dan my Partner Dapur Iksal (dapurnyaiksal.blogspot.com).
Dimana project ini meliputi kursus-kursus yang diadakan setiap bulan. Kursus yang kami berikan pun ilmu yang sedang update seperti Puding Art, JRC (Japanese Roll Cake), dll dan pasti dengan pengajar-pengajar handal dan biaya sangat terjangkau.
Selain kursus-kursus D'MomS pun menjual beberapa item bahan - bahan kue, seperti whipcream, loyang dan box untuk cake.

Alhamdulillah dengan seijin Alloh SWT, Suami dan keluarga, Insya Alloh project kami ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan mimpi-mimpi kecil kami untuk selalu menjadi ibu-ibu yang kreatif dan pintar tanpa meninggalkan kewajiban untuk tetap mengurus rumah, dan para anggota keluarga kecil kami...Aamiin YRA...

Bismillahirrohmaanirrohiim...
Berikut ini aktivitas pertama kami adalah pada tanggal 14 januari 2014 : Puding Art :pengajar: Ibu Maryam Kalangi dan mba Dyna savitri. Yang di lanjutkan sessi pendamping untuk ilmu tambahan ibu-ibu berupa Food Photograph oleh mba Lia.



#. Untuk kursus selanjutnya puding Art tanggal 8 februari 2014 tempat sama di D'MomS (Biaya 100.000, alat :75 rb, wajib membawa potluck)
#. Kursus Japanese Roll Cake : 02 Februari 2014 : Full
    08 Februari 2014 : Available, biaya 100.000 (wajib membawa potluck dan loyang 24x24x4 cm juga pensil 2B.

Ditunggu pendaftarannya ya teman-teman. Kapan lagi kalau tidak sekarang, cepat mendaftar mumpung bisa mendapat ilmu murah lagi....

Tidak ada komentar: